Valencia vs Real Madrid: Skor 2-1 Liga Spanyol

situs bola online  – Real Madrid mengalami kekalahan perdana semenjak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador. Bertandang ke markas Valencia, Mestalla dalam laga lanjutan La Liga 2018-19 jornada 30 pada Kamis (4/4) dini hari WIB, Los Blancos menyerah dengan skor 1-2.

Dua gol kemenangan Valencia masing-masing dicetak oleh Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay. Sementara Madrid sempat memperkecil skor berkat gol Karim Benzema.

Kemenangan ini membuat Valencia naik ke peringkat lima klasemen dengan perolehan poin 46. Sementara bagi Madrid, kekalahan ini tak membuat mereka bergerak dari posisi tiga dengan poin 57.

Babak Pertama

Madrid mengawali laga dengan cukup meyakinkan. Pasukan website judi bola Zidane berhasil mendominasi penguasaan bola. Namun belum ada peluang berbahaya yang bisa dihasilkan tim tamu.

Alih-alih memimpin, Madrid justru harus tertinggal ketika Guedes mencetak gol di menit ke-35. Tembakan pemain asal Portugal itu tak mampu dihalau Keylor Navas.

Madrid berusaha langsung membalas. Sayang peluang Marco Asensio masih gagal membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk keunggulan Valencia bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Valencia mencoba menekan pertahanan Madrid. Carlos Soler mendapat kesempatan untuk menggandakan keunggulan, tapi usahanya masih bisa dimentahkan Navas.

Madrid yang berupaya mencari gol penyeimbang mendapat kesempatan lewat aksi Marcelo. Sayang tembakan bek kiri asal Brasil itu masih bisa digagalkan Neto.

Situasi yang tak kunjung berubah membuat Zidane mengubah strategi dengan memasukkan Gareth Bale dan Isco sekaligus di menit ke-64. Keduanya menggantikan Toni Kroos dan Asensio.

Valencia seakan tak mau terpengaruh dengan perubahan bola online judi  yang dilakukan Zidane terus mencoba menggempur sang tamu. Sayang peluang Denis Cheryshev masih bisa digagalkan Navas.

Valencia pun sukses memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat sundulan Garay meneruskan sepak pojok Dani Parejo di menit ke-83. Publik Mestalla pun kembali bergemuruh.

Memasuki injury time, Madrid sejatinya mendapat hadiah penalti setelah Sergio Ramos dijatuhkan Moukhtar Diakhaby di kotak terlarang. Namun setelah berkonsultasi dengan tim VAR, wasit menganulir keputusannya karena dalam tayangan ulang terlihat Ramos sudah lebih dulu berdiri dalam posisi offside.

Jelang laga usai, Benzema mencetak gol hiburan bagi Madrid. Menyambut sepak pojok Luka Modric, sundulan pemain asal Prancis itu membuat gawang Neto bergetar. Skor 2-1 untuk kemenangan Valencia pun menjadi hasil akhir laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *